Rizki Seorang pemuda yang tinggal bersama Kakek dan Nenek.

Aplikasi PDF Android Terbaik

3 min read

Aplikasi PDF

PDF memang masih menjadi salah satu jenis dokumen utama di internet. Baik Anda mencoba mengakses file, E-book dan lainnya, mungkin dalam bentuk PDF, jadi anda perlu memakai Aplikasi PDF Terbaik ini.

Tetapi untuk melihat dokumen penting ini, Anda perlu mengunduh pembaca PDF di HP Anda. PDF Reader berfungsi untuk membaca dokumen yang berformatkan PDF.

Di bawah ini, kami membuat daftar PDF gratis terbaik yang kemampuannya berkisar dari hanya melihat PDF hingga membuat, mengedit, dan mengamankannya.

Aplikasi PDF Reader Terbaik

Berikut dibawah ini kami berikan rekomendasi aplikasi PDF Reader untuk Anda.

1. CamScanner

Camscanner

CamScanner adalah aplikasi untuk pembaca dan pembuat PDF paling bagus. Anda bisa mengimpor PDF. Dan bisa memindai dokumen fisik menjadi file PDF di ponsel Anda.

Selain itu, mempunyai banyak fitur untuk meningkatkan proses pemindaian yang membantu membuat beberapa dokumen bersih dan tajam. Anda bisa membuat anotasi PDF, berbagi dengan siapa pun.

Untuk versi berbayar menghadirkan fitur tambahan seperti 10GB ruang cloud, beberapa fitur pengeditan, dan banyak lagi. Versi gratisnya seharusnya cukup baik untuk hal-hal sederhana.

2. Adobe Acrobat Reader

Adobe Acrobat Reader

Adobe Acrobat Reader merupakan sebuah sistem manajemen dokumen berstandar global gratis yang paling andal. Lihat, edit, tanda tangani, dan beri anotasi dokumen PDF dengan mengerjakan teks secara langsung.

Selain itu, aplikasi ini juga merupakan standar global gratis untuk melihat, menandatangani, dan mengomentari dokumen PDF dengan andal.

Dan ada tiga mode untuk cara membaca PDF dengan memakai Adobe Acrobat Reader yakni Single Page, Continuous scroll, atau Reading mode. Fitur comment pun tersemat pada aplikasi.

Baca Juga : Aplikasi Baca Novel

3. Fast Scanner

Fast Scanner

Fast Scanner merupakan aplikasi pemindai PDF lainnya, namun tidak seberat CamScanner. Aplikasi sederhana ini akan memindai dokumen menggunakan kamera ponsel Anda dan mengubahnya menjadi file JPEG atau PDF.

Selain itu, memliki berbagai fitur untuk membantu mempertajam dan membersihkan pemindaian sebanyak mungkin sebelum menyelesaikan apa pun.

Anda kemudian bisa memakai aplikasi pembaca PDF apa pun untuk melihatnya sendiri. Sebagian besar fitur, dan semua yang penting, tersedia dalam versi gratis. Anda bisa mendapatkan versi premium gratis dengan Google Play Pass.

4. DocuSign

DocuSign

DocuSign merupakan aplikasi pembaca PDF untuk penggunaan bisnis. Fungsi utamanya adalah untuk membuka dokumen, memungkinkan Anda untuk mengisinya, menandatanganinya, dan mengirimkan.

Ada juga beberapa paket berlangganan. $ 10 per bulan memberi Anda beberapa fitur tambahan.

Langganan $ 25 dan $ 40 per bulan hanya memanfaatkannya. Dan, Anda tidak perlu khawatir tentang langganan kecuali Anda melakukan hal-hal seperti ini secara profesional.

5. Foxit PDF Reader

foxit

Foxit memang sangat mirip dengan ezPDF. Keduanya membanggakan solusi all-in-one untuk penggunaan PDF. Ini fitur sistem organisasi untuk menjaga file PDF Anda sejalan.

Anda akan mendapatkan dukungan ConnectedPDF, kemampuan untuk mengisi PDF, dan dukungan untuk file PDF dengan sertifikat, sandi, dan RMS Microsoft.

Ini adalah opsi menyeluruh yang bagus jika Anda juga mempertimbangkan fitur membaca. Sebagian besar untuk penggunaan bisnis sedangkan ezPDF lebih untuk kesenangan membaca, namun juga bagus untuk membaca.

6. Google Play Books

Google Play Books

Google Play Books adalah jawaban Google untuk Amazon’s Kindle. Anda dapat membeli berbagai macam buku dari toko dan membacanya di mana saja. Itu juga dapat membaca file PDF.

Anda juga dapat mengunggah file PDF (dan EPUB) ke cloud untuk diakses di seluruh perangkat. Buku-buku menjadi bagian dari perpustakaan Anda seperti buku lainnya.

Aplikasi ini gratis tetapi Anda dapat membelanjakan uang untuk membeli buku di toko, tentunya. Google memiliki pembaca PDF lain yang berfungsi dengan rangkaian Google Drive-nya yang disebut Google Penampil PDF.

7. Google PDF Reader

Google PDF Reader

Google PDF Reader merupakan plug-in untuk Google Drive. Plugin ini memberikan dukungan PDF asli untuk pengguna Google Drive. Ini bukan aplikasi pembaca PDF yang paling kuat.

Namun, Anda bisa membuka dan melihat PDF sesuai kebutuhan. Anda juga dapat mencetak, mencari, dan menyalin dari file PDF.

Selain itu, aplikasi ini memungkinkan Anda membaca PDF dan hanya itu yang dilakukannya. Aplikasi ini bekerja dengan sempurna untuk kasus penggunaan sederhana.

8. Librera

Liberera

Librera merupakan aplikasi pembaca PDF yang menarik. Saat ini, aplikasi menyebut dirinya sebagai pembaca e-book all-in-one. Dan mendukung format, termasuk PDF, EPUB, EPUB3, MOBI, DJVU, ZIP, TXT, dan lainnya.

Selain itu, dilengkapi dengan desain modern, mode siang dan malam untuk membaca lebih mudah di malam hari, dan banyak lagi.

Selain itu, Aplikasi ini akan memindai keseluruhan file dokumen PDF ataupun epub. Librera juga memiliki fitur text-to-speech yang bisa membacakan buku kepada Anda. 

9. MiXplorer Silver

mixplorer

MiXplorer Silver adalah aplikasi yang bisa untuk menelusuri file, membuka berbagai jenis file, menangani arsip, dan mendukung sebagian besar jenis sumber media.

Selain itu, aplikasi ini memiliki dukungan terhadap semua jenis hal melalui plugin. Ini memiliki dukungan untuk format ebook bersama dengan PDF.

Plugin terpisah (gratis) menambahkan dukungan pembaca PDF ke MiXplorer Silver dan pengalaman pembaca ebook yang layak dengannya.

10. OfficeSuite

OfficeSuite

OfficeSuite merupakan aplikasi kantor paling populer di perangkat seluler. Itu bisa melakukan banyak hal. Ada dukungan untuk dokumen (termasuk dari Microsoft Office), spreadsheet, presentasi, dan bahkan file PDF.

Fungsionalitas PDF cukup banyak hanya berfokus pada bisnis. Anda dapat mengisi formulir, menandatanganinya, dan menambahkan / mengakses fitur keamanan.

Ini adalah opsi yang bagus bagi mereka yang membutuhkan aplikasi kantor tradisional dengan dukungan PDF. Versi premiumnya cukup mahal.

Baca Juga : Aplikasi Terjemahan Terbaik

Kesimpulan

Demikian pembahasan mengenai aplikasi PDF Reader yang bisa Anda gunakan secara mudah, cepat, praktis, dan juga gratis.

Sehingga akan mempermudah pekerjaan Anda apabila anda menggunakan dengan aplikasi ini.

Semoga bermanfaat.

Rizki
Rizki Seorang pemuda yang tinggal bersama Kakek dan Nenek.

Aplikasi Stop Motion

Rizki Rizki
1 min read

Aplikasi Desain Baju

Rizki Rizki
3 min read

Aplikasi Penghemat Kuota

Rizki Rizki
3 min read
close