Rizki Seorang pemuda yang tinggal bersama Kakek dan Nenek.

Aplikasi Mempercepat Gerakan Video

2 min read

Gerakan Video

Apakah kamu sedang membuat video yang menarik dan keren, agar bisa dinikmati oleh seluruh orang di indonesia. Kami kasih tips agar video kamu jadi menarik yaitu dengan mempercepat gerakan video.

Alasan agar video memiliki gerakan cepat yaitu agar bisa menghemat durasi pada video dan mengurangi size video yang tentunya biar bisa menghemat kuota kamu maupun kuota yang akan menonton video kamu.

Apabila anda tertarik, sebetulnya, ada banyak sekali aplikasi edit video yang menyediakan fitur tersebut. Tetapi untuk menemukan yang terbaik dengan fitur yang lengkap mungkin tidak mudah.

Aplikasi Mempercepat Gerakan Video Terbaik

Berikut beberapa aplikasi android terbaik untuk mempercepat gerakan video.

1. Fast Motion Video FX

Fast Motion Video FX

Fast Motion Video FX adalah sebuah aplikasi yang sangat cocok untuk Anda. Karena, aplikasi besutan Bizo Mobile ini memang tidak menyediakan fitur yang lain.

Aplikasi ini memakai Fast Motion Video FX, Anda juga bisa menyesuaikan kecepatan video sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu, video hasil edit juga bisa langsung diunggah ke YouTube atau Instagram.

2. Efectum

Efectum adalah sebuah aplikasi yang memiliki tiga fitur utama yaitu fitur untuk membuat video gerak lambat, gerak cepat, dan fitur untuk membuat video menjadi mundur.

Selain itu, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali ini dan mendukung semua format video populer seperti AVI, 3GP, MKV, MP4, MOV, dan lainnya.

Baca Juga : Aplikasi Movie Maker

3. Fast Motion Video Editor

Fast Motion

Fast Motion Video Editor merupakan aplikasi untuk mempercepat video, selain itu, aplikasi ini bisa Anda gunakan untuk memotong video. Jadi anda bisa mencobanya.

Aplikasi ini dikembangkan oleh Craigpark Limited bisa untuk mengontrol kecepatan sesuai dengan keinginannya, maka Anda bisa menyesuaikan kecepatan video dengan pas.

4. Video Speed

Video Speed

Video Speed adalah aplikasi yang bisa memperlambat video hingga 1 / 4x, sedang untuk mempercepat, Anda bisa memilih kecepatan mulai dari 1,25x hingga 4x.

Selain itu, format Video Speed mendukung sebagian besar format video mulai dari 3GP, MP4, MOV, MKV, dan lainnya. Jadi aplikasi ini wajib Anda pertimbangkan.

5. Fast & Slow Motion Video

Fast and slow

Fast & Slow Motion Video adalah aplikasi untuk mempercepat gerakan video, dan bisa menggunakan aplikasi ini untuk memperlambat gerakan video.

Namun, aplikasi besutan CodeEdifice ini menyediakan fitur editing yang lain, seperti fitur untuk memotong video, menambahkan musik, dan lain sebagainya.

6. FilmoraGo

Filmorago adalah aplikasi yang menyediakan banyak fitur untuk menerapkan efek transisi, menambahkan teks, menambahkan musik, dan lain sebagainya.

FilmoraGo sudah menyediakan rasio 1:1 untuk Instagram dan 16:9 untuk YouTube, namun jika dirasa kurang pas Anda bisa menyesuaikannya sesuai dengan keinginan.

7. PowerDirector

Powerdirector

PowerDirector adalah aplikasi memiliki antarmuka editor, aplikasi ini hadir dengan konsep lapisan. Dengan memakai aplikasi ini Anda bisa menambahkan hingga 9 lapisan sekaligus.

Selain itu, menyediakan berbagai efek menarik yang dapat membuat video Anda terlihat keren seperti efek slow motionfast motionchroma key, kolase video, dan lainnya.

8. Quik

Quik

Quick adalah aplikasi milik GoPro ini mempunyai fitur yang bisa Anda gunakan untuk mempercepat maupun memperlambat gerakan video, pokoknya keren.

Apabila Anda sedang mencari aplikasi yang menyediakan banyak fitur, maka aplikasi ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Anda bisa memakai fitur-fitur yang lain untuk membuat video tampak menarik.

9. KineMaster

KineMaster

KineMaster adalah aplikasi edit video untuk berbagai kebutuhan. Aplikasi besutan KineMaster Corporation ini memiliki fitur untuk mengontrol kecepatan video

Selain tu, memiliki beragam fitur menarik yang dapat Anda gunakan untuk mempercantik video, contohnya seperti fitur untuk menambahkan stiker, efek, fitur untuk menambahkan musik.

10. Videoshop

Videoshop

Videoshop adalah aplikasi edit video untuk berbagai kebutuhan, aplikasi besutan Jajijujejo Inc ini dibekali dengan fitur untuk mempercepat dan memperlambat gerakan video.

Aplikasi ini menyediakan fitur yang lain, seperti fitur untuk memotong video, menambahkan musik, menambahkan teks, filter, transisi, dan lainnya.

Baca Juga : Aplikasi Perekam Suara

Kesimpulan

Demikian pembahasan mengenai aplikasi untuk mempercepat gerakan video yang bisa Anda gunakan secara gratis di smartphone Android.

Semoga Bermanfaat.

Rizki
Rizki Seorang pemuda yang tinggal bersama Kakek dan Nenek.

Aplikasi Stop Motion

Rizki Rizki
1 min read

Aplikasi Desain Baju

Rizki Rizki
3 min read

Aplikasi Penghemat Kuota

Rizki Rizki
3 min read
close